Berita

PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati adakan Pekan Imunisasi Nasional dan Lomba Balita Sehat

Dibaca: 4 Oleh 27 Okt 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangkaian HUT PIA Ardhya Garini ke-55 yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati , Rabu (26/10) mengadakan Lomba balita sehat.

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny. Dumex Dharma mengatakan bahwa kegiatan lomba balita sehat ini diharapkan dapat memotifasi ibu-ibu anggota keluarga besar Lanud Suryadarma untuk lebih rajin dan waspada terhadap perkembangan dan kesehatan buah hatinya.

Sedangkan menurut Bidan Conny ,ketua juri Lomba balita sehat mengatakan bahwa Kriteria lomba akan dilihat berdasarkan keterangan otentik dari buku KMS (Kartu Menuju Sehat), dari buku tersebut akan diketahui perkembangan anak dari mulai usia 0 sampai 5 tahun, jadi meskipun balita tersebut gemuk bukan berarti sehat dan layak juara.

Lomba balita sehat akan diambil satu juara menurut usia anak, usia 0-1 tahun, usia 2-3 tahun, dan usia 4-5 tahun. Pemenang lomba ini akan diumumkan pada tanggal 25 November 2011.

Dalam Kesempatan ini pula dilaksanakan PIN (Pekan Imunisasi Nasional) kepada anak-anak dari anggota Lanud Suryadarma. Kegiatan yang bertempat di Balai Srikandi Lanud Suryadarma itu diikuti oleh sekitar 103 anak anggota.

Baca juga:  Jadikan Momentum Kebangkitan Nasional Untuk Berikan Komitmen Jiwa Raga Kepada Negara dan Bangsa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel