Berita

PIA ARDHYA GARINI BAKORCAB KALIJATI ADAKAN UPACARA HUT KE-54

Dibaca: 3 Oleh 29 Nov 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Anggota TNI AU (PIA) Ardhya Garini ke-54 tanggal 25 Nopember 2010, PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang (Bakorcab) Kalijati mengadakan upacara HUT di aula Sekbang Lanud Suryadarma, Kalijati, Kamis (25/11). Acara tersebut dihadiri pula oleh para pejabat TNI AU Kalijati seperti Danlanud Suryadarma Kol. Pnb Irwan Is Dunggio S.Sos., Danwingdiktekkal Kol. Tek Amin Sulaksono para komandan satuan dan pejabat lainnya.

Serangkaian upacara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, menyanyikan hymne PIA AG, pembacaan lintasan sejarah PIA AG oleh Nyonya Amin Sulaksono, pembacaan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini oleh Nyonya Irwan Is. Dunggio, sambutan Danlanud Suryadarma sebagai pembina, menyanyikan Mars PIA AG, pembagian hadiah dan hiburan. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah kepada para pemenang berbagai perlombaan dan pemberian tali asih kepada honorer di lingkungan satuan kerja TNI AU Kalijati.

Dalam sambutannya Danlanud Suryadarma mengingatkan peringatan ulang tahun pada hakekatnya merupakan sarana untuk instrospeksi diri sejauh mana para pengurus dan anggota telah menjalankan tugas sesuai fungsinya masing-masing. Oleh karena itu, pada kesempatan peringatan ulang tahun ini diharapkan ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati menjadikannya sebagai momentum mawas diri sehingga kinerjanya dalam berorganisasi ke depan akan lebih baik.

Baca juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Lanud Husein Sastranegara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Acara tambahan meliputi hiburan dengan penampilan dari perwakilan ranting kedinasan PIA AG Bakorcab Kalijati dalam menyanyi dan tari cha cha. Sebelum acara ramah-tamah, dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Nyonya Irwan Is. Dunggio didampingi oleh beberapa pejabat yaitu Kol Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos., selaku Pembina PIA AG Cabang 5/Daerah I, Nyonya Amin Sulaksono, Ketua PIA AG Cabang 5 /Gabungan II Wingdiktekkal dan Kol Tek Amin Sulaksono selaku Pembina PIA AG Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal diserahkan kepada Nyonya Noorintyo sebagai anggota termuda PIA AG Bakorcab Kalijati.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel