Berita

Pia Ardhya Garini Bakorcab Malang Adakan Tatap Muka

PIA Ardhya Garini Bakorcab Malang Adakan Tatap Muka
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/Daerah II Lanud Abdulrachman Saleh, Ny. Cynthia Hesly Paat mengadakan pertemuan dengan pengurus dan anggota Pia Ardhya Garini Bakorcab Malang, Selasa (3/9) di Aula Oman Yonko 464 Paskhas.

Dalam sambutannya Ketua Pia Cabang 3/Daerah II mengatakan “Sebagai Ketua Pia Cabang 3 Lanud Abdulrachman Saleh saya merasa bersyukur dapat kembali bertemu dengan ibu-ibu anggota Pia Ardhya Garini yang ada di Malang. Perlu diketahui bersama sebagai istri dari prajurit yang senantiasa mendampingi suami, telah lebih dari sepuluh tahun, saya dan keluarga meninggalkan kota Malang dan sejak Januari 2019 hingga kini, setelah suami bertugas kembali di Lanud Abd Saleh Malang, maka saya dapat bertatap muka kembali dengan ibu-ibu Pia AG yang ada di Lanud Abdulrachman Saleh beserta insub.

Pada pertemuan Bakorcab kali ini akan diadakan ceramah etika berbusana oleh nyonya Eko Sujatmiko dan fashion show. Ceramah bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan ibu-ibu dalam berbusana agar dapat menyesuaikan dengan agenda acara yang berbeda-beda dan nampak anggun dan serasi. Selain itu terdapat pula acara bazar dari hasil keterampilan ibu-ibu anggota ranting PIA AG yang bernilai ekonomis. pungkas Ketua Pia Cabang 3 Lanud Abd Saleh.

Pertemuan Pia Ardhya Garini Bakorcab Malang berlangsung dengan tertib. Pada sesi lomba fashion show, masing-masing ranting berupaya tampil terbaik karena dinilai oleh juri. Lomba fashion show merupakan rangkaian HUT PIA Ardhya Garini Cabang Malang yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel