Berita

PIA Ardhya Garini Bakorcab Medan Laksanakan Gerakan Sekolah Angkasa Cinta Lingkungan

By 12 Nov 2018 No Comments
IMG_9677
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-62 PIA Ardhya Garini tahun 2018, PIA Ardhya Garini Bakorcab Medan melaksanakan kegiatan mendukung Gerakan Sekolah Angkasa Cinta Lingkungan di areal Sekolah Angkasa Lanud Soewondo Medan, Senin (12/11)

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Dirk Poltje Lengkey didampingi Ketua PIA AG cabang Wing III Paskhas Ny. Bambang Haryono memimpin langsung kegiatan korve membersihkan lingkungan Sekolah Angkasa bersama ibu-ibu PIA AG di wilayah Medan, para guru dan para siswa siswi SD, SMP dan SMA Angkasa Lanud Soewondo Medan.

Sebelum korve dimulai, Ketua PIA AG cabang 15/D. I Lanud Soewondo terlebih dahulu memberikan arahan kepada para siswa siswi serta mengajak secara bersama-sama untuk menciptakan lingkungan sekolah yang bersih, rapih dan indah. Dengan lingkungan sekolah yang bersih dan rapih termasuk ruangan tempat belajar para siswa, akan memberikan semangat dan motivasi dalam proses belajar yang optimal bagi peserta didik.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo dan Ketua PIA AG cabang Wing III Paskhas bersama ibu-ibu PIA, para guru dan siswa siswi terlihat dengan antusias dan penuh semangat membersihkan areal sekolah termasuk kaca-kaca dan ruangan-ruangan kelas.

Diela-sela membersihkan lingkungan sekolah, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo yang didampingi Ketua PIA AG cabang Wing III Paskhas menyampaikan bahwa kegiatan Gerakan bersih lingkungan Sekolah Angkasa ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-62 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2018 mendatang. Gerakan bersih lingkungan sekolah ini juga untuk menanamkan peduli lingkungan kepada para siswa siswi Sekolah Angkasa agar semua ikut berpartisipasi untuk menjaga lingkungan tetap sehat, ungkap beliau.

Leave a Reply