Berita

Pia Ardhya Garini Bakorcab Surakarta Selenggarakan Pertandingan Bola Voli

Pia Ardhya Garini Bakorcab Surakarta Selenggarakan Pertandingan Bola Voli
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-63 PIA Ardhya Garini tahun 2019, Pia Ardhya Garini Bakorcab Surakarta menyelenggarakan pertandingan bola voli bertempat di Lapangan Voli Depohar 50, Selasa (20/8)

Kegiatan diawali dengan Upacara Pembukaan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Surakarta Ny. Lia Adrian Damanik. Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Surakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberi dukungan baik moril maupun materiil kepada PIA Ardhya Garini, sehingga setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam mengikuti suatu perlombaan tentunya semua berkeinginan menjadi pemenang, tetapi itu bukan menjadi tujuan utama, yang terpenting adalah kebersamaan dan silahturahmi antara anggota PIA Ardhya Garini Bakorcab Surakarta. Menang atau kalah tidak menjadi masalah yang penting tetap menjaga kekompakan dan sportivitas, karena lomba ini dari kita  dan untuk kita juga.

Diakhir sambutan, Ketua Pia Ardhya Garini Bakorcab Surakarta mengajak kepada para hadirin undangan untuk memanjatkan doa agar rangkaian kegiatan HUT Ke-63 PIA Ardhya Garini dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa ada halangan suatu apapun, karena masih ada beberapa kegiatan lagi yang akan kita laksanakan, ujar Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab.

Pertandingan bola voli ini diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 20 sampai dengan 22 Agustus 2019 dan diikuti tim voli dari PIA Ardhya Garini Ranting Kedinasan dan Satuan kerja di jajaran Pia Ardhya Garini Lanud Adi Soemarmo dan Pia Ardhya Garini Depohar 50 .

Pembukaan pertandingan bola voli ini dihadiri oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo serta Depohar 50.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel