Berita

PIA ARDHYA GARINI BAKORDA BANDUNG MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

Dibaca: 9 Oleh 18 Jul 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam menyambut datang bulan suciramadhan yang tidal lama lagi kumpulan Pia Adhya Garini Badan Koordinasi Wilayah Bandung, menyelenggarakan ceramah yang betemakan ”Membekali Diri Dalam Menghadapi Bulan Suci Ramadhan” bertempat di Balai Prajurit Korpaskhas gedung RA. Wiriadinata, Lanud Sulaiman, Bandung. Senin (16/07).

Hadir sebagai penyamapai materi ceramah Ny. Nety Prasetyani Heryawan M.Si yang merupakan istri Gubenur Jawa Barat, menyampaikan beberapa penekanan dalam kita menghadapi bulan suci ramdhan kita harus mampu dan menyiapkan diri untuk lebih sabar dan tahan dengan ujian maupun godaan.

Menurut Ny. Nety Prasetyani Heryawan M.Si, dalam menghadapi tantangan tersebut dari sekarang kita harus mampu menyiapkan fisik dan mental yang cukup mengingat bulan puasa kita akan menjalankan ibadah puasa adalah menahan lapar dan haus mulai datangnya waktu imsak sampai dengan datangnya waktu buka.

Guna kesempurnaan ibadah pusa yang akan kita jalani dalam keseharian selama satu bulan lamanya tidak hanya semata-mata menjalankan ibadah pusa semata, akan tetapi kita harus mampu menjaga sikap, tingkah laku serta perbuatan yang terpenting lagi adalah kita mengerjakan kewajiban kita menjalan kewajiban sholat lima waktu dan sholat taraweh. Tambahnya.

Hadir Pada kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi daerah (Bakorda) Bandung Ny. Beti Waliyo, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Erna Nurmalia Amarullah dan para istri anggota dan pengurus PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung.

Baca juga:  Patroli Pertahanan Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel