TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA ARDHYA GARINI BAKORDA MAKASSAR GELAR HUT LXI PIA ARDHYA GARINI

2017-11-30-hnd-pia

PIA Ardhya Garini Bakorda Makassar meliputi Koopsau II, Lanud Sultan Hasanuddin, dan Kosekhanudnas II memperingati HUT ke-61 PIA Ardhya Garini di gedung Suryadi Suryadarma Koopsau II, Selasa (28/11), yang jatuh pada tanggal 25 November 2017 yang lalu.

Acara yang berlangsung sederhana dan hikmat ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ibu Tantri Yadi Inrayadi Sutanandika didampingi Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.SS. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto beserta Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E., yang diserahkan kepada salah satu anggota PIA AG yang termuda menjadi anggota PIA serta yang sudah memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang dibacakan oleh Ibu Tantri Yadi Indrayadi Sutanandika mengajak untuk menjadikan peringatan Ulang Tahun ini  sebagai momentum untuk instrospeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini dan menjadikannya pijakan dalam meraih kesuksesan di masa yang akan datang, sehingga tujuan organisasi dapat dicapai. Sesuai dengan tema peringatan HUT ke-61 PIA Ardhya Garini kali ini, “Dengan semangat kebersamaan, kepedulian sosial dan pendidikan, kita tingkatkan peran PIA Ardhya Garini dalam mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI Angkatan Udara”.

Selain mengadakan acara syukuran dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke 61 ini, PIA Ardhya Garini Bakorda Makassar telah mengelar kegiatan olahraga bersama, perlombaan memasak, donor darah, pelaksanaan IVA dan papsmear, silaturahmi dengan Warakawuri, Ziarah ke TMP Panaikang dan puncaknya syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Ir. Teddy Rizalihadi, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II Ibu Dewi Teddy Rizalihadi, Kaskoopsau II Marsma TNI M. Khairil Lubis, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ibu M. Khairil Lubis, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Dicky Lukman, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G IV Wing II Paskhas Ibu Dicky Lukman, para pejabat Koopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin,  seluruh anggota PIA Ardya Garini Bakorda Makassar, Wara Makassar dan ASN serta para kepala sekolah dan guru sekolah Angkasa.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA ARDHYA GARINI BAKORDA MAKASSAR GELAR HUT LXI PIA ARDHYA GARINI