Berita

PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta Evaluasi Kinerja.

Dibaca: 7 Oleh 12 Des 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Menjelang akhir tahun 2012 dan menutup Peringatan HUT ke-56 PIA Ardhya Garini PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto mengadakan pertemuan dengan tema evaluasi dan rekam jejak. Pertemuan dihadiri oleh seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 2 Gabungan II Lanud Adisutjipto di Gasebo Banyu Mili Yogyakarta, Selasa (11/12).

Pada kesempatan tersebut Ketua PIA AG Bakorda DIY Ny. Poeri Bambang Samoedro, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum silahturahmi yang paling berharga, sarana untuk saling memberikan informasi sekaligus evalusi program kerja yang selama ini kita laksanakan. Pertemuan ini juga ajang berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga sebagai bekal dalam mendidik anak-anak, untuk itu anggota PIA Ardhya Garini Yogyakarta agar dapat memanfaatkanya dengan sebaik-baiknya.

Dalam pertemuan evaluasi dan rekam jejak kali ini hadir selain Ketua Umum Bakorda DIY Ny Poeri Bambang Samoedro, juga Ketua PIA AG Cab 2/ Gab II Ny Khairina Abdul Muis, serta pengurus PIA baik Lanud Adi maupun AAU. Pertemuan ini juga jelang pergantian tahun serta evaluasi pelaksanakan program dan sekaligus pembubaran panitia peringatan Hari Ulang Tahun PIA ke 56.

“Sebagai organisasi ekstra struktural yang bernaung di bawah Angkatan Udara, organisasi PIA Ardhya Garini pada hakekatnya tidak dapat dilepaskan dari perkembangan induknya, yaitu Angkatan Udara. Berkaitan dengan hal tersebut, keberadaan organisasi PIA Ardhya Garini sebagai organisasi istri prajurit Angkatan Udara pada dasarnya dibentuk untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Angkatan Udara. Oleh karena itu program-program PIA Ardhya Garini hendaknya selalu diselaraskan dengan tuntutan perkembangan Angkatan Udara dengan fokus penekanan pada upaya peningkatan kesejahteraan keluarga prajurit Angkatan Udara.” Jelas Ketua PIA Bakorda DIY.

Baca juga:  48 TAHUN WARA DIPERINGATI DENGAN KESEDERHANAAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel