BeritaPIA Ardhya Garini

PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta Silaturahmi dengan Warakawuri

Dibaca: 36 Oleh 26 Okt 2018Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta Silaturahmi dengan Warakawuri
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka peringatan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini yang akan jatuh pada 29 November mendatang, PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Warakawuri dan Anak Yatim bertempat di ruang garuda, RSPAU dr.S. Hardjolukito, Kamis (25/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA AG Bakorda Yogyakarta Ibu Tatang Harliansyah, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2/G. II Ibu Tedi Rizalihadi, dan Ketua PIA RSPAU Hardjolukilto Ibu Isdwiranto dan Ketua PIA Ranting Paskhas Ibu Andi Waru, serta perwakilan anggota PIA Ardhya Garini dari AAU, Lanud Adisutjipto, RSPAU Hardjolukito serta Denhanud 474 Paskhas.

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta Ibu Tatang Harliansyah menyampaikan bahwa Warakawuri merupakan bagian dari keluarga besar TNI Angkatan Udara dan PIA Ardhya Garini yang memiliki ikatan batin yang kuat.  Karena bagaimanapun para prajurit TNI AU yang telah wafat telah memberikan dharma bakti terbaiknya kepada TNI AU serta bangsa dan negara. “Kegiatan Silaturahmi dengan Warakawuri dan Anak Yatim Piatu merupakan wujud kasih sayang dan kepedulian PIA Ardhya Garini, sehingga diharapkan akan timbul hubungan yang harmonis dan kekeluargaan yang lebih erat,” jelasnya.

Baca juga:  Lanud Maimun Saleh Buka Turnamen Sepakbola Danlanud Cup I 2018

Dalam kegiatan tersebut diserahkan pula bingkisan kepada perwakilan Warakawuri dan Anak Yatim yang diserahkan oleh Ibu Tatang Harliansyah dan Ibu Tedi Rizalihadi. Acara diakhiri dengan kegiatan doa bersama dan ramah tamah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel