Berita

PIA Ardhya Garini Bantu MTs Negeri 14

Dibaca: 157 Oleh 29 Nov 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT ke 60, PIA Ardhya Garini memberikan bantuan seperangkat PC yang difungsikan sebagai server untuk membantu MTsN (Madrasah Tsanawiyah Negeri) 14 Halim Perdanakusuma melaksanakan Ujian Negara Berbasis Komputer (UNBK) 2017 di Sekolah MTsN 14 Lanud Halim perdanakusuma Jakarta, Kamis (24/11).

Tiga unit PC yang difungsikan sebagai server sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan oleh Diknas ini dilengkapi dengan jaringan dan instalasi 70 titik diberikan untuk mendukung pelaksanaan program pemerintah UNBK 2017.

Dalam sambutannya Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna mengatakan, saat ini sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 14 belum mempunyai server dan jaringannya, oleh sebab itu PIA Ardhya Garini sebagai komponen bangsa memiliki kepedulian dan merasa terpanggil untuk memberikan bantuan seperangkat jaringan server internet dan kelengkapannya. Penyerahan bantuan ini berkaitan dengan HUT PIA Ardhya Garini ke-60 yang akan dirayakan besok pada tanggal 25 November 2016.

“Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi siswa MTsN 14 dalam menempuh ujian akhir yang menggunakan metode Ujian Negara Berbasis Komputer”, ungkap Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Baca juga:  TNI AU MoU DENGAN PT. BALI WIDYA DIRGANTARA

Kepala Sekolah MTsN 14 I Dra Mimin Suryatiningrat M.Pd mengatakan, merasa bersyukur berada dilingkungan Llanud Halim Perdanakusuma karena aman dari tawuran dan kondusif untuk proses belajar mengajar. Siswa MTS 14 ini datang dari kalangan menengah kebawah untuk itu sangat berterima kasih atas bantuan ini.

Hadir Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Lia Hadiyan Sumintaatmadja, Ketua Panitia HUT ke 60 PIA AG Ny Supriyanto Basuki dan Kadisinfolahtaau Marsma TNI Andaruna, serta pengurus PIA Ardhya Garini dan Yasarini Pusat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel