Berita

Pia Ardhya Garini Berikan Bantuan Bagi Anggota AAU Dan Keluarga

Dibaca: 3 Oleh 11 Nov 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta Ibu Heny Iman Sudrajat didampingi Wakil Ketua PIA Bakorda Yogyakarta Ibu Johannes Berchmans, beserta segenap pengurus PIA CBS AAU Yogyakarta melaksanakan Bhakti Sosial kunjungan ke Personel AAU dan keluarganya yang sedang menderita sakit, Jumat (10/11).

Bhakti sosial yang dilaksanakan PIA Bakorda Yogyakarta dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT PIA Ardhya Garini yang ke-60 yang jatuh pada tanggal 25 November 2016.

Ada 2 personel dan 3 anggota keluarga personel AAU yang mendapatkan kunjungan dan bantuan atas nama PNS Doso di Dusuin Blendangan Berbah yang menderita diabetes akut dan stroke, Pelda Warsita yang menderita Gagal Ginjal di Tamanmartani Kalasan, Salasabila Alfia N Putri Peltu Purwanto Blok S2 Komplek Lanud Adisutjipto yang menderita jantung bocor, Rizal Yulianto putra Peltu Purwanto Blok H 20 Lanud Adisutjipto yang menderita Bisu/tuli, dan Doni Eka Chandra Putra PNS Yasir S yang menderita Hydrocepallus di Watubalik Sumberharjo Sleman.

Keua PIA CBS AAU Ibu Heny Iman Sudrajat menyampaikan kunjungan dan bakti sosial sosial ini merupakan wujud empati, kasih dan kepedulian dari seluruh anggota PIA Ardhya Garini agar para personel dan anggota keluarganya yang menderita sakit diberikan kesehatan dan ketabahan menerima ujian sakit dari Tuhan YME. Ibu Heny berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban keluarga yang sakit.

Baca juga:  Detasemen Matra 2 Paskhas turut serta kegiatan donor darah dalam rangka Peringatan ke-74 HUT TNI AU untuk membantu PMI menghadapi Pandem Covid-19.

Selain bakti sosial intern AAU, juga dilaksanakan Bhakti Sosial PIA Bakorda Yogyakarta yaitu gabungan AAU, Lanud Adisutjipto, RSPAU Hardjolukito dan Denhanud 474 Paskhas yaitu dengan melaksanakan kunjungan ke Panti Rehabilitasi dan penyerahan bingkisan ke KSJ Lanud Adisutjipto ,Denma AAU yang memiliki peran sangat penting dalam menjaga kebersihan dan kerapihan Lanud Adisutjipto, serta penyerahan bingkisan kepada beberapa Pos Jaga yaitu Pos Jaga Lanud, Pos Jaga Rumkit Hardjolukito, Pos Jaga Paskhas, dan Pos Jaga AAU. Pos Jaga juga memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban seluruh wilayah TNI AU di Yogyakarta.

Rangkaian kegiatan HUT PIA Ardhya Garini ke 60 juga dimeriahkan dengan pertandingan Bola Volley Putri yang melibatkan PIA AG, Wara dan PNS Putri berlangsung tanggal 18-19 Oktober 2016 di GOR Lanud Adisutjipto dan pertandingan Wood Ball PIA Bakorda Yogyakarta yang rencananya dilaksanakan di Lapangan Dirgantara, AAU tanggal 15 November 2016 serta acara puncak Peringatan HUT PIA di Gedung Sabang Merauke AAU tanggal 29 November 2016.

Baca juga:  Danlanud Rsn Tutup Pendidikan JMU Hawk 100/200

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel