TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA ARDHYA GARINI BERSAMA BNN KOTA SABANG SOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA KEPADA PRAJURIT DAN KELUARGA BESAR  LANUD MAIMUN SALEH

By 02 Mar 2018Berita
DSC_2566

TNI AU.  Penyalahgunaan Narkoba telah menyebar di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, bahkan tidak memandang status, mulai pengangguran, anak sekolah, pegawai ,maupun aparat TNI dan Polri. Dengan fenomena yang terjadi saat ini, Ketua Pia Ardhya Garini, Pengurus Cabang 16/D.I Lanud Maimun Saleh, Ny A.P.U Tarigan mengadakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di ruangan Mako Lanud Maimun Saleh dengan mengundang pembicara dari BNN Kota Sabang. Jumat (2/3).

Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dihadiri oleh seluruh Anggota Pia Ardhya Garini dan seluruh Anggota Lanud Maimun Saleh serta PNS. Kegiatan tersebut  diawali dengan sambutan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb A.P.U Tarigan dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pia Ardhya Garini , Pengurus Cabang 16/D.I Lanud Maimun Saleh. Dalam Sambutannya Komandan Lanud Maimun Saleh sangat menyambut baik dengan diadakannya tentang Bahaya Narkoba dan berpesan bahwa apa yang disampaikan nantinya oleh Ketua BNN Kota Sabang tentang bahaya Narkoba jangan hanya dianggap sekedar peringatan saja, namun harus dicegah serta wajib dihindari, tiada ampun bagi siapapun yang menggunakan Narkoba.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Ketua Pia Ardhya Garini kepada Ketua BNN Kota Sabang yang diberikan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb A.P.U Tarigan. dan dilanjutkan dengan foto bersama.

 IMG-20180302-WA0095_1_

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA ARDHYA GARINI BERSAMA BNN KOTA SABANG SOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA KEPADA PRAJURIT DAN KELUARGA BESAR  LANUD MAIMUN SALEH