BeritaPIA Ardhya Garini

PIA Ardhya Garini Bertekad Meningkatkan Peran Pengabdian Sosial di Masyarakat

60
#TNIAU #TNI-AU

TNI -AU.  Memperingati ulang tahunnya ke-62, PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor melaksanakan syukuran peringatan secara hikmat di gedung  Maleo Skadron Pendidikan 503 Wing Pendidikan Umum, Bogor.  Kamis (29/11). 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ny. Erwin Buana Utama selaku Ketua PIA AG Lanud Atang Sendjaja, mengatakan PIA Ardhya Garini diharapkan memiliki kepedulian sosial yang tinggi, yang merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan di era seperti sekarang ini.    Pentingnya kepedulian sosial itu semakin terasa, seiring dengan masih banyaknya saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan dan hidupnya masih jauh dari sejahtera.

Lebih lanjut dikatakan, sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan memberikan makna terhadap pentingnya kesadaran kepedulian sosial, ungkapnya.    Peringatan HUT ke-62 PIA AG kali ini mengambil tema “Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, PIA Ardhya Garini bertekad meningkatkan peran pengabdian sosial di masyarakat”.

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin Buana Utama, Komandan Wingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, ST.,M.M,  Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud ATS Ny. Erwin Buana Utama, Ketua PIA AG Cab 6/G II Wingdikum Ny. I Nyoman Suadnyana, Ketua PIA AG Cabang 6/ Gabungan IV Satbravo’90  Ny. Nana Setiawan dan  Ketua PIA AG anak ranting 001-03- 2/G.IV Kipan C 467 Paskhas  Ny. Septa Balantara, para pejabat Lanud ATS, Wingdikum,  pengurus dan ibu-ibu PIA AG Bakorcab Bogor, Wara, PNS serta Warakawuri dan undangan lainnya.

Perayaan ulang tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA AG Bakorcab Bogor  Ny. Erwin Buana Utama, didampingi Komandan Lanud ATS Marsma TNI Erwin Buana Utama,  yang sekaligus sebagai pembina PIA AG Bakorcab Bogor, diserahkan kepada anggota PIA AG termuda.    Selain itu perayaan juga dimeriahkan oleh seni tari-tarian yang kesemuanya di mainkan oleh ibu-ibu PIA AG Bakorcab Bogor, serta pemberian hadiah kepada para pemenang berbagai perlombaan yang telah diadakan oleh PIA AG Bakorcab Bogor.

Sementara kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PIA AG Bakorcab Bogor dalam rangka HUT ke-62 PIA Ardhya Garini, antara lain pertandingan voli dan bazar makanan, lomba rumah sehat, ceramah kesehatan, memberikan santunan kepada sembilan anggota dan keluarga anggota yang sedang sakit di wilayah Bakorcab Bogor, bakti sosial dengan memberikan santunan kepada para anak yatim di Panti Asuhan Darushshalihin dan ziarah ke TMP Ciledug serta anjangsana ke warakawuri.

60

Ketua PIA AG Cab 3/D I Lanud ATS Ny. Erwin Buana Utama saat memotong nasi tumpeng, didampingi Komandan Lanud ATS Marsma TNI Erwin Buana Utama dan Komandan Wingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M serta Ketua PIA AG Cab 6/G II Wingdikum Ny. I Nyoman Suadnyana.

6162636465_copy66

Leave a Reply