Berita

PIA ARDHYA GARINI CAB. 10/D.I LANUD PALEMBANG JUARA 1 KUIS DI TVRI STASIUN PALEMBANG

Dibaca: 13 Oleh 12 Apr 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang, Kamis (12/4), berhasil memenangi dan sabet juara 1 pada acara kuis di TVRI Stasiun Palembang dalam rangkaian Ulang Tahun Bank Sumsel babel tahun 2012 diikuti tiga peserta masing-masing PIA Ardhya garini, Persit Kartika Chandra Kirana dan Bayangkari. Sementara hari kemarin, PIA Ardhya Garini turunkan dua team bola volly untuk ikut serta berlaga dalam rangkaian HUT ke-48 Dharma Pertiwi Wilayah Kodam II Sriwijaya.

Upacara pembukaan berlangsung di lapangan tenis Makorem 044 (Gapo) Garuda Dempo, Palembang. Pada acara tersebut hadir selaku undangan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang, Ny. Herlina Adam Suharto didampingi Pengurus Dharma Pertiwi perwakilan dari PIA, Persit Kartika Chandra Kirana dan Jalasenastri. Upacara diikuti seluruh yuri pertandingan dan team yang akan bertanding.

Selesai upacara langsung dilanjutkan pertandingan bertempat di lapangan bola volly Makorem 044 Gapo diikuti 10 team, masing-masing terdiri ; PIA Ardhya Garini menurunkan 2 team, Jalasenastri menurunkan 2 team, dan Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kodam II Sriwijaya menurunkan 6 team untuk berlaga masing-masing terdiri 1 team dari Denmadam, 1 team POMAD, 1 team Zidam, 1 team Jasdam dan 2 team dari Korem 044 Gapo.

Pertandingan bola volly yang digelar ini adalah merupakan salah satu kegiatan yang dari beberapa kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan dalam rangkaian memeriahkan HUT Dharma Pertiwi yang ke-48 tahun 2012 wilayah Kodam II Sriwijaya.

Baca juga:  Ziarah Personel Kohanudnas ke TMPN Kalibata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel