TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA ARDHYA GARINI CAB. 10/D.I LANUD PALEMBANG LAKSANAKAN RAPAT PARIPURNA

By 23 Apr 2014Berita
Exercise Pitch Black 2012

Mengiringi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Palembang yang rencana dilaksanakan tanggal 24 April 2014 mendatang, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang secara otomatis juga akan mengalami pergantian. Untuk mengawali rangkaian Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang dari Ny. Ramot Sinaga kepada penggantinya Ny. Sapuan, dilaksanakan Rapat Paripurna di ruang Binayuda, Selasa (22/4).

Acara dihadiri Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb Ramot Sinaga selaku pembina PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang, Letkol Pnb Sapuan, S.Sos. calon pembina PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang serta Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang.

Dalam sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 10/D.I Lanud Palembang, Ny. Ramot Sinaga antara lain menyampaikan bahwa sehubungan dengan masa berakhirnya masa jabatan selaku Ketua PIA Lanud Palembang, telah banyak yang di peroleh baik suka maupun duka dalam kebersamaan di kepengurusan PIA Ardhaya Garini Cabang 10/DI Laud Palembang. Namun demikian, sebagai organisasi ekstra struktural yang bernaung dibawah Angkatan Udara, organisasi PIA Ardhya Garini pada hakekatnya tidak dapat dilepaskan dari perkembangan induknya, yaitu Angkatan Udara. Berkaitan dalam hal tersebut, keberadaan organisasi PIA Ardhya Garini sebagai organisasi isteri prajurit Angkatan Udara yang pada dasarnya dibentuk untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Angkatan Udara. Oleh karena itu program-program PIA Ardhya Garini hendaknya selalu diselaraskan dengan tuntutan perkembangan Angkatan Udara dengan fokus penekanan pada upaya peningkatan kesejahteraan keluarga prajurit Angkatan Udara.

Menyadari pada arti penting keberadaannya, sebagai isteri prajurit dan organisasi kemasyarkatan kiranya perlu lebih ditingkatkan kondisi yang kondusif yang memungkinkan segenap anggota PIA Ardhya Garini dapat berkembang seirama dengan tuntutan organisasi. Dengan cara ini, dimasa mendatang diharapkan organisasi ini akan semakin solid serta mampu melakukan apa yang seharusnya dilakukan demi terciptanya organisasi yang dicita-citakan.

Dalam kaitan tersebut PIA Ardhya Garini sebagai organisasi isteri prajurit Angkatan Udara sangat diharapkan peran sertanya, terutama dalam upaya menciptakan lingkungan keluarga sejahtera yang merupakan salah satu prasyarat dalam membentuk manusia-manusia yang mumpuni.

Disampaikan pula bahwa selama menjabat sebagai Ketua PIA Lanud Palembang terasa sangat mengesankan dan merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Banyak kesan yang ditampilkan selama menjabat sebagai Ketua PIA Lanud Palembang diantaranya adanya saling pengertian, kerja sama yang baik, tanggung jawab dan penuh kekompakan diantara sesama PIA, sehingga tugas-tugas PIA dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Selanjutnya Ketua PIA mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Palembang selaku Pembina PIA-Ardhya Garini Cab. 10/D.I yang telah membimbing organisasi PIA sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para Pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab. 10/D.I yang telah membantu dengan penuh keiklasan dalam upaya terus memajukan organisasi PIA Lanud Palembang, serta permohonan ma’af atas segala kekhilafan selama dalam kebersamaannya baik dalam hubungan kedinasan maupun pribadi.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PIA ARDHYA GARINI CAB. 10/D.I LANUD PALEMBANG LAKSANAKAN RAPAT PARIPURNA