Berita

Pia Ardhya Garini Cab 11/D II Lanud Sam Membagikan Masker untuk Penngguna Jalan Raya dan Siswa-Siswi TK Ankasa Lanud Sjamsudin Noor

PIA Ardhya Garini Cab 11/D II Lanud SAM Membagikan Masker Untuk Penngguna Jalan Raya dan Siswa-siswi TK Ankasa Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.  Salah satu bencana yang rutin mengunjungi sebagian wilayah Negara kita adalah kabut asap. Kabut asap sendiri menandakan bahwa tingkat polusi udara sudah tidak biasa. Banyak hal yang bisa memicu kemunculan kabut asap. Di kota-kota besar, sumber utama pembentuk kabut asap adalah asap kendaraan bermotor dan industri. Sementara, sejak beberapa hari terakhir ini bencana kabut asap yang menimpa wilayah provinsi Kalimantan Selatan, khususnya wilayah kota Banjarmasin dan Banjarbaru mulai diserang kabut asap yang terlihat di waktu subuh dan pagi hari, umumnya disebabkan oleh pembakaran lahan kejadian ini muncul pada saat musim kemarau tiba seperti pada saat sekarang ini.

Hal ini mengundang reaksi Ketua Pia Ardhya Garini Cab 11/DII Lanud Sjamsudin Noor Ny. Yeni Triana Widyoko untuk membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas dibundaran Tugu pesawat MIG-17 yang letaknya tidak jauh dari Mako Lanud Sam dan membagikan masker kepada seluruh siswa-siswi TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor. Senin, (16/9).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, menyampaikan Pembagian masker kepada pengguna jalan dan kepada siswa-siswi TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor ini adalah sebagai wujud kepedulian Pia Ardhya Garini Cab 11/DII Lanud Sjamsudin Noor dan seluruh warga Lanud Sjamsudin Noor untuk mengurangi dan mencegah dampak negatif bagi kesehatan yang ditimbulkan karena kabut asap yang terjadi saat ini. Pelaksanaan pembagian masker tersebut dipimpin oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab 11/DII Lanud Sjamsudin Noor Ny. Yeni Triana Widyoko dan diikuti oleh pengurus dan seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel