Berita

PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Dibaca: 18 Oleh 19 Jun 2020Juni 22nd, 2020Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid-19 Kepada Masyarakat Kota Banjarmasin dan Banjarbaru
#TNIAU 

TNI AU.   Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II  Lanud  Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj, beserta Dharma Pertiwi Koorcab Banjarmasin Daerah F secara bersama-sama membagikan masker untuk masyarakat pengguna jalan, pasar, panti asuhan dan rumah yatim yang berada dikota Banjarmasin dan Banjarbaru, Kamis (18/6/).

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj, beserta pengurus yang dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Dharma Pertiwi Koorcab Banjarmasin Daerah F melalui PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut pula Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor juga sekaligus menghimbau agar para warga masyarakat tetap menggunakan masker dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan untuk kesehatan bersama sebagai bentuk upaya kita semua dalam menghindari penyebaran maupun penularan virus Corona Covid-19. Masker yang di bagikan adalah masker Batik bantuan dari yayasan batik seluruh Indonesia sejumlah 900 lembar.

 

Baca juga:  Primkopau Lanud Ngurah Rai Selenggarakan RAT TB 2016

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel