BeritaPIA Ardhya Garini

Pia Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Bagikan Masker ke Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor dan ke Panti Asuhan Akhlak Mulia Kota Banjarbaru

PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Bagikan Masker ke Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor dan ke Panti Asuhan Akhlak Mulia Kota Banjarbaru
#TNIAU 

TNI AU.   Ketua Pia Ardhya Garini Cab.11/D.II  Lanud  Sjamsudin Noor, Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj, beserta pengurus membagikan masker untuk personel Lanud Sjamsudin Noor yang diserahkan usai pelaksanaan upacara HUT ke-74 TNI Angkatan Udara, di Mess Pringgondani Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (9/4).

Ketua Pia Ardhya Garini Cab.11/D.II  Lanud  Sjamsudin Noor, Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj, menyampaikan bahwa sesuai arahan dari Ketua Umum Pia Ardhya Garini, maka pada peringatan HUT ke-74 TNI AU, Pia Ardhya Garini melaksanakan kegiatan bakti sosial diantaranya dengan membagikan masker kepada personel Lanud Sjamsudin Noor dan kepada anak-anak panti asuhan Akhlak Mulia Banjarbaru.

Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan hari ulang tahun TNI AU tanggal 9 April 2020 selain sebagai kegiatan sosial dalam turut serta menyukseskan program pemerintah dan TNI AU, juga sebagai wujud kasih dan kepedulian Pia Ardhya Garini terhadap bencana Covid- 19.

Masker yang di bagikan adalah masker kain yang nyaman dengan berbagai motif yang beragam. Masker kain ini diharapkan dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang lama, karena bisa dibersihkan.  Ketua Pia Ardhya Garini Cab.11/D.II  Lanud  Sjamsudin Noor, beserta seluruh anggota Pia Ardhya Garini sendiri yang telah menjahit di rumah masing-masing dalam kurun waktu sebulan masa social distancing.

 

Baca juga:  KUKER KETUA PIA ARDHYA GARINI GAB. II KODIKLATAU KE PIA AG CAB. 6/GAB. II WINGDIKUM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel