Berita

Pia Ardhya Garini Cab. 11/D. II Lanud Sjamsudin Noor kunjungi Yayasan Kanker Indonesia Cabang Kalimantan Selatan

Dibaca: 30 Oleh 11 Feb 2020Tidak ada komentar
Pia Ardhya Garini Cab. 11/D. II Lanud Sjamsudin Noor kunjungi Yayasan Kanker Indonesia Cabang Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 11/D II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj, bersama pengurus berkunjung ke Yayasan Kanker Indonesia Cabang Kalimantan Selatan yang terletak di Jl. Dharma Praja 5 Banjarmasin, Senin (10/2/2020).

Kunjungan Ketua Pia Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor beserta pengurus ini dalam rangka memperingati Hari Kanker Sedunia Tahun 2020, yang disambut dengan baik oleh Wakil ketua IV (Penelitian dan Regestasi) Yayasan Kanker Indonesia cabang Kalimantan Selatan Ny. Hj. Aizar Soedarto, dan segenap pengurus Yayasan Kanker Indonesia Cabang Kalimantan Selatan.

Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj, dalam sambutannya mengatakan, Yayasan Kanker Indonesia (YKI) sebagai salah satu yayasan yang  memiliki  kepedulian  terhadap kejadian kanker di indonesia, dengan visinya “masyarakat peduli kanker”, mengandung maksud agar masyarakat mampu memberikan perhatian, dukungan dan lindungan sehingga dapat mewujudkan upaya untuk menurunkan angka kesakitan, angka  kematian  dan  penderitaan akibat kanker.

Selanjutnya Wakil ketua IV (Penelitian dan Regestasi) Yayasan Kanker Indonesia cabang Kalimantan Selatan Ny. Hj. Aizar Soedarto menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan tersebut serta berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan di masa-masa mendatang.

Baca juga:  Bakti Sosial Lanud Sulaiman di Desa Neglasari Bandung

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel