Berita

Pia Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud RSN Adakan Lomba Tari Kreasi

Oleh 25 Sep 2019 Oktober 1st, 2019 Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Adakan Lomba Tari Kreasi
#TNIAU 

TNI AU. Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin bersempena dengan ulang tahunya ke-63 tanggal 25 November 2019, adakan monitoring kegiatan berupa, Lomba Bola volly, Lomba tari kreasi, lomba memasak, Ceramah, ziarah, silaturahmi, bakti sosial, donor darah dan ketrampilan, pada hari ini diadakan lomba tari kreasi di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (24/9/2019).

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Moningka mengatakan, bahwa perlombaan ini dilaksanakan adalah sebagai kepedulian kita untuk lebih mencintai organisasi Pia Ardhya Garini ini, agar organisasi ini lebih kompak, maju dan sukses.

“Organisasi yang telah dirintis oleh para pendahulu kita, belumlah seberapa yang dapat kita sumbangkan, namun hendaknya kita dapat memberikan konstribusi positif baik bentuk pemikiran, ide dan gagasan yang bersifat konstruktif, salah satu bentuk kegiatan adalah lomba tari kreasi para pesertanya adalah dari ranting-ranting yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin,” kata Ny. Irenne.

Selanjutnya Ny. Irenne Moningka menambahkan, tarian Kreasi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik bahkan ditingkatkan, dengan adanya tari kreasi ini akan dapat menambah kekayaan budaya khasanah yang nantinya dapat dijadikan sebagai tolak ukur dalam program kerja Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin kedepannya.

“Walaupun kabut asap menyelimuti kota Pekanbaru, bukanlah suatu halangan dan rintangan, ibu-ibu Pia AG Cab.12/D.I Lanud Rsn,tetap semangat baik dalam latihan maupun dalam perlombaan ini, saya yakin dengan adanya kreasi-kreasi yang ditampilkan dalam tarian ini, akan menambah kekayaan organisasi yang kita banggakan ini,” ujar Ny. Irenne.

Ny.Irenne Moningka mengatakan, saya yakin sebesar apapun halangan dan rintangan yang kita hadapi, apabila dilakukan dengan ikhlas dan kebersamaan, maka urusan dan kegiatan itu akan mudah kita kerjakan.

Nampak hadir, Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., Kadispers Letkol Pnb Dedy Supriyanto,Danskatek 045 Letkol Tek Triyanto Sandi, Dansatpom Letkol Pom I Nyoman Swardita,Danyonko 462 Paskhas, Karumkit dr.Sukirman dannpejabat lainya.

Dalam perlombaah tari kreasi sebagai juara I Umum, Ranting 06-12/Skadud 16, Juara II umum Ranting 04-12/D.I Rumkit dr.Sukirman, dan juara III umum dari Ranting 02-12/D.I Staf Pangkalan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel