Berita

Pia Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Bagikan Masker kepada Masyarakat

Dibaca: 10 Oleh 17 Sep 2019September 23rd, 2019Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Bagikan Masker Kepada Masyarakat
#TNIAU 

TNI AU. Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin bagikan masker kepada masyarakat, dimana masyarakat sehari-hari menghirup asap akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), bertempat di Jalan Gajahmada Pekanbaru-Riau, Senin (16/9/19).

Kemudian Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roeamin Nurjadin Ny.Irenne Moningka menjelaskan, bahwa Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Riau khususunya masyarakat Pekanbaru  agar tetap sehat dengan tidak menghirup udara kotor akibat asap atas kebakaran hutan dan lahan.

“Kami menghimbau masyarakat untuk  tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan yang nantinya akan memperparah keadaan, perlu diketahui bahwa asap tidak baik untuk dikonsumsi bagi kita semuanya,” ujar Ny. Irenne.

Kemudian Ny. Irenne mengatakan, bahwa asap sangat membahayakan bagi kesehatan, mengganggu perekonomian, keselamatan dan keamanan penerbangan dan lain sebagainya.

“Kita merasa sedih dan prihatin atas kebakaran hutan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar mereka diberikan kesadaran agar tidak mengulangi perbuatanya lagi dimana asap telah merugikan,menganggu kesehatan dan aktifitas  bukan saja bagi manusia  tetapi juga bagi makhluk Tuhan lainnya,” kata Irenne.

Baca juga:  Wadankodiklatau Lantik Pejabat Paban

Ny. Irenne bersama anggotanya dan masyarakat mengajak untuk berdoa  kepada yang Tuhan Maha Kuasa agar cepat diturunkan hujan, kebakaran hutan lahan (Karhutla) dapat diatasi, sehingga dapat kembali menghirup udara sehat dan segar.

Pembagian masker ini mendapat respons positif dari masyarakat terutama bagi sipengemudi, mereka merasa terbantu dan senang atas kepedulian yang diprakarsai oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin bersama anggotanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel