Berita

PIA Ardhya Garini Cab 16/DI Lanud Maimun Saleh Mengadakan Lomba Merias Wajah, Memasak Dan Merangkai Bunga

Dibaca: 10 Oleh 19 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini Tahun 2016, dilaksanakan berbagai perlombaan yang bertempat di Hanggar Lanud Maimun Saleh. Minggu (16/10).

Adapun Perlombaan yang dilaksanakan kali ini adalah lomba merangkai bunga, lomba merias wajah, dan lomba memasak daun singkong.

Tujuan dilaksanakan lomba ini adalah untuk meningkatkan kreativitas istri TNI Angkatan Udara dan juga sebaga wujud kemandirian dalam mendampingi suami serta diharapkan dengan perlombaan ini dapat bermanfaat untuk melaksanakan kegiatan kedepannya.

Peserta perlombaan terdiri dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab 16/DI Lanud Maimun Saleh dan tim juri lomba Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan H. W., M. Eng. Sc , didampingi Ketua PIA AG Cab 16/DI Lanud Maimun Saleh Ny. Darmawan, serta perwakilan dari Wardah kosmetik

Setelah dilaksanakan penilaian oleh Tim Juri maka diumumkan pemenang lomba merangkai bunga antara lain Juara I diraih ibu Sajino dan ibu Samsul, juara II diraih , juara III diraih ibu Santo dan ibu Dedy, sedangkan pemenang lomba merias wajah juara I diraih Ibu Samsul Huda, juara II diraih Ibu Dimas Dansatpomau, Juara III diraih Ibu Kadisops Lanud Maimun Saleh, Pemenang lomba memasak juara I diraih ibu Irwan pekas dan Ibu Karumkit, juara II diraih Ibu Teuku dan Ibu Rinto, juara III diraih ibu Dede K dan Ibu Pamuji.

Baca juga:  SUSBA INSKEMIL ANGKATAN KE-12 DITUTUP

Turut Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan H. W., M. Eng. Sc, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 16/DI Lanud Maimun Saleh NY. Darmawan, para Kadis serta ibu Putri dan Vani perwakilan dari Wardah Kosmetik serta anggota Lanud Maimun Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel