Berita

PIA ARDHYA GARINI CAB 19/D.I LANUD SUPADIO LAKSANAKAN SHALAT TASBIH DAN TADARUS ALQURAN

Dibaca: 4 Oleh 09 Agu 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bagi umat Islam bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh rahmat dan pengampunan serta sebagai ibadah wajib bagi umat Islam diseluruh dunia untuk melaksanakannya. Didalamnya terdapat ajaran – ajaran untuk melatih dalam mengendalikan diri melawan segala macam hawa nafsu. Selain itu kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud upaya Pia Ardhya Garini Cab 19/D.I Lanud Supadio, dalam rangka ikut secara aktif melaksanakan pembinaan keimanan serta ketaqwaan terhadap istri-istri prajurit agar memahami nilai luhur terhadap makna yang terkandung di bulan suci Ramadhan.

Demikian salah satu tausiah yang diberikan oleh Ustadz Aris pada acara Salat Tasbih yang dilanjutkan dengan tadarus AlQur’an. Kegiatan ini dilaksanakan dilaksanakan oleh Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab 19/D.I Lanud Supadio, bertempat di Masjid Baitussalam, Lanud Supadio, Rabu (8/8).

Lebih lanjut dikatakan Ustadz Aris, memasuki hari yang ke-18 dibulan puasa yaitu bulan yang penuh maghfiroh atau bulan yang penuh pengampunan dari Allah SWT tentunya sebagai insan yang beriman harus introspeksi diri, apakah kita telah mampu merubah pribadi kita menjadi pribadi yang bertaqwa. Sebagaimana janji Allah SWT. dalam surat At-Thalaq ayat 2 dikatakan Allah SWT. akan memberikan jalan keluar dari kesulitan dan rizki yang tidak disangka-sangka, karena hanya Allah SWT lah yang akan menolong bagi orang – orang yang bertaqwa. Kita harus berkeyakinan bahwa Allah SWT. akan hadir dikala manusia menghadapi persoalan hidup, ujian dan segala macam cobaan.

Baca juga:  Wingdikum dan Jajaran Skadik Kembali Laksanakan Rapid Test

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel