BeritaPIA Ardhya GariniBerita Kotama

PIA Ardhya Garini Cab 2/Gab II Selenggarakan Khataman Tadarus dan Sholat Tasbih

Dibaca: 25 Oleh 30 Mei 2018Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Cab 2/Gab II Selenggarakan Khataman Tadarus dan Sholat Tasbih
#TNIAU 

TNI AU. Pada Bulan Suci Ramadhan 1439 H, PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gabungan 2 Lanud Adisutjipto melalui seksi kebudayaan mengadakan pengajian dalam rangka Kataman Tadarus dilanjutkan dengan Sholat Tasbih. Kegiatan yang dilaksanakan di masjid yang berada di Komplek Wirambara, Senin (28/5).

Kegiatan kerohanian ini dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2/G. II Lanud Adisutjipto Ibu Dewi Tedi Rizaliadi beserta Ibu-ibu Pengurus dan anggota PIA AG Ranting Kedinasan di Jajaran Lanud Adisutjipto.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kegiatan PIA Ardhya Garini dan sebagai wujud ketaqwaan maklukNya kepada sang Pencipta serta upaya mendekatkan diri pada Allah SWT. Melalui pengajian ini diharapkan akan dapat meningkatkan ukhuwah islamiah serta menjalin tali silaturahmi antar anggota PIA Ardhya Garini khususnya Cabang 2/Gabungan II Lanud Adisutjipto, serta meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Alloh SWT khususnya pada bulan Ramadhan. demikian disampaikan Ibu Dewi Tedi Rizalihadi.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Ustadzah Uni Hani Sag, Mpd juga diberikan ceramah hikmah bulan Ramadhan setelah memimpin sholat Tasbih berjamaah. Tadarusan yang digelar mulai pukul 08.00 WIB tersebut diawali dengan pembacaan Kalam Illahi dan dilanjutkan dengan kegiatan inti yakni Khataman Tadarus, juga dilaksanakan sholat Tasbih dan diakhiri dengan doa bersama.

Baca juga:  3.900 Peserta Tari Gemufamire di Lanud Adi Soemarmo Ambil Bagian Pecahkan Rekor Muri

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel