Berita

PIA Ardhya Garini Cab 3/D.III dan TK Angkasa Lanud Spr Peduli Palu

Dibaca: 23 Oleh 03 Okt 2018Oktober 4th, 2018Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Cab 3/D.III dan TK Angkasa Lanud Spr Peduli Palu
#TNIAU 

TNI AU.  Sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada korban bencana gempa dan shunami di Nonggala dan kota Palu, PIA Ardhya Garini Cabang 3 / D III Lanud Silas Papare berikan bantuan dana, bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 3 / D III Lanud Silas Papare-Jayapura, Selasa (03/10).

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D.III Lanud Silas Papare jayapura Ira Tri B Santoso mengatakan, “Bantuan ini mungkin tidak seberapa tapi kita peduli dan untuk menggugah masyarakat di dunia agar dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di Palu.”

Adapun kegiatan yang sama dilaksanakan di TK. Angkasa Lanud SPR didampingi para pengurus Yasarini Daerah III Lanud SPR ikut serta dalam penyandangan dana untuk peduli bencana palu bersama para anak didiknya.

Disela acara tersebut pengurus Yasarini daerah III Lanud SPR Ny. Andriansyah mengatakan, dengan diajarkannya rasa cinta kasih tolong-menolong terhadap sesama kepada anak-anak usia dini agar kelak lebih mengerti kemampuan itu merupakan keterampilan sosial yang akan membantu anak saat ia dewasa kelak menjalin berbagai macam relasi dalam masyarakat. Anak-anak sudah bisa mengetahui ketika orang lain sedang kesulitan, tinggal orang tua saja yang perlu mendorong anaknya untuk aktif tolong-menolong.

Baca juga:  Umat Kristiani Lanud Rsn Anjangsana Ke Panti Jompo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel