Berita

Pia Ardhya Garini Cab 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Bagikan 2000 Masker

Dibaca: 43 Oleh 13 Apr 2020Tidak ada komentar
Pia Ardhya Garini Cab 4 / D.I Lanud Husein Sastranegara Bagikan 2000 Masker
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus  Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19, Pia Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 2000 masker.

Sebanyak 2000 masker dibagikan ke para pejalan kaki, pengguna jalan baik ojol, pekerja buruh maupun warga yang melitas di seputaran Jalan Padjajaran, Jalan Abdulrachman Saleh dan seputaran pos- pos Jaga di Lanud Husein Sastranegara oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab 4 / D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Liska Bonang Bayuaji Gautama didampingi komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., Senin (13/4/2020).

Dalam sela-sela pembagian masker  Ny. Liska Bonang Bayuaji Gautama mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pia Ardhya Garini cab 4 /D.I Lanud Husein Sastranegara terhadap sesama, karena dengan adanya masker diharapkan dapat membantu untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini.

Lebih lanjut Ny Liska Bonang Bayuaji mengatakan masker yang di bagikan adalah masker kain tiga lapis dari kain yang nyaman dengan berbagai motif yang beragam. Masker kain ini diharapkan dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang lama, karena bisa dibersihkan. Ketua Pia Ardhya Garini Cab 4/D.I Lanud Husein Sastranegara beserta seluruh anggota Pia Ardhya Garini sendiri yang telah menjahit di rumah masing-masing dalam kurun waktu sebulan masa physical distancing. Semoga masker ini bisa bermanfaat dalam mencegah penyebaran Covid 19, ujar  Ketua Pia AG Cab 4/D.I Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Lanud Supadio

Turut hadir pada pembagian masker tersebut Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., dan pengurus Pia Ardhya Garini Cab 4 / D.I Lanud Husein Sastranegara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel