TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PIA Ardhya Garini Cab 4/D.II Lanud Muljono Menanamkan Cinta Lingkungan Sejak Usia Dini

lingkungan_2

TNI AU. Guna menanamkan kecintaan pada lingkungan sejak dini Pia Ardhya Garini Cabang 4 / D.II Lanud Muljono melaksanakan Gerakan Sekolah Angkasa Cinta Lingkungan, Senin (12/11). Gerakan tersebut dipimpin langsung Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 4 / D.II Lanud Muljono Ny Budi Ramelan beserta seluruh anggota tanpa terkecuali.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan yang kami laksanakan hari ini dalam rangka memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke-62. Kita melaksanakan bersih-bersih disini, karena ingin memberikan contoh kepada anak-anak,” ujar Ny. Budi Ramelan di sela-sela kegiatan.

Dengan lingkungan yang bersih, maka proses belajar mengajar pun dapat berlangsung dengan nyaman, bila mengawali pendidikan dengan suasana lingkungan yang bersih maka akan memberikan pengaruh yang besar pada suasana belajar dan berpengaruh pada kualitas anak didik.

Pada prinsipnya kami mendukung penuh kegiatan ini dan kedepannya akan dilaksanakan secara berkala untuk mengajarkan anak-anak agar selalu hidup bersih. Sehingga, ketika mereka tumbuh dewasa nanti tidak merasa asing lagi, karena telah terbiasa. Apalagi, kebersihan adalah sebagian dari iman, tambahnya.

PIA Ardhya Garini Cab 4/D.II Lanud Muljono Menanamkan Cinta Lingkungan Sejak Usia Dini