Berita

PIA Ardhya Garini Cab. 5/D. II Lanud Ngurah Rai Berikan Vitamin A Pada Balita

Dibaca: 2 Oleh 14 Agu 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pemberian Vitamin dan imunisasi terhadap balita merupakan upaya dalam peningkatan kualitas kesehatan balita, sehingga diharapkan balita dapat terhindar dari penyakit dan dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat. Oleh karena itu, PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai mengadakan pelayanan Posyandu rutin di Poliklinik Lanud Ngurah Rai, (13/8) yang dihadiri secara langsung oleh Komandan Lanud Ngurah Rai, Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, beserta Ibu dr. Esti Hendriyanto.

Kegiatan Posyandu ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan balita, yang diantaranya penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, pemberian imunisasi, dan pemberian Vitamin A. Posyandu merupakan sarana yang cukup strategis dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia sejak dini hingga perkembangannya di masa depan, karena penangkalan segala virus dan penyakit bisa dicegah sejak usia balita.

Diharapkan semua balita yang ada di Lanud Ngurah Rai khususnya, bisa tumbuh kembang secara sempurna baik fisik, maupun mental. Siap untuk menghadapi masa depan dengan berkarya dan berkreasi membangun masa depan negeri.

Baca juga:  TNI AU-RSAF Gelar Latihan “Manyar Indopura XVI/18”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel