Berita

PIA Ardhya Garini Cab. 5/D. II Lanud Rai Selenggarakan Pertemuan Rutin

Dibaca: 8 Oleh 18 Jan 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai, Ny. Wayan Superman beserta pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab.5/D. II Lanud Ngurah Rai, menyelenggarakan pertemuan rutin pada awal bulan tahun 2017, bertempat di aula Umar Dani Mako Lanud Ngurah Rai, Selasa (17/1).

Pada kesempatan pertemuan perdana sebagai Ibu Ketua yang baru, beliau mendapatkan kesempatan untuk memberikan perkenalan kepada seluruh anggota PIA, tak lupa beliau mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017 kepada seluruh pengurus dan anggota PIA, “semoga tahun 2017 ini merupakan awal yang baik bagi kita semua dalam menjalankan tugas kita bersama di organisasi PIA”. Selanjutnya, Ibu Ketua menyampaikan perhatian khususnya terhadap pencapaian tujuan sebuah organisasi. Dimana dalam sebuah organisasi diharapkan ibu-ibu semua mampu bekerjasama, saling menghargai, memiliki loyalitas yang tinggi, dan yang terpenting adalah rasa kekeluargaan, sehingga anggota organisasi akan merasa nyaman dan merasa memiliki PIA Ardhya Garini.

Turut hadir pada pertemuan, Pembina PIA Ardhya Garini Cab. 5/ D. II Lanud Ngurah Rai, Kolonel Pnb Wayan Superman, Pembina Harian PIA Ardhya Garini Cab. 5/D. II Lanud Ngurah Rai, Letkol Lukman Effendie, S. Sos., Wara dan PNS Wanita Lanud Ngurah Rai. Selaku Pembina, Komandan Lanud menyampaikan beberapa pesan yang harus dijalankan dengan baik oleh seluruh anggota PIA, diantaranya adalah saling menjaga sikap dalam berkehidupan di komplek, jaga terus kebersihan dan kerapihan, agar tali silaturrahmi yang sudah terjalin dengan baik untuk terus dipertahankan, jaga anak-anak kita karena mereka merupakan asset masa depan sebuah keluarga. Laksanakan kegiatan organisasi PIA dengan berkoordinasi yang baik, bangun chemistry antar sesama hingga terjalin human bonding antar sesama anggota PIA.

Baca juga:  Pengamanan Dirgantara

Pertemuan rutin bulanan diisi dengan berbagai kegiatan yaitu, perkenalan anggota baru dan mohon diri anggota, arisan, serta pengumuman dari berbagai seksi dari pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel