Berita

PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Bagikan Sembako

Dibaca: 21 Oleh 22 Jun 2020Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Bagikan Sembako
#TNIAU 

TNI AU. MAJALENGKA. Dalam situasi seperti sekarang ini banyak masyarakat yang kurang mampu untuk membeli kebutuhan sehari-hari terutama sembilan bahan pokok (sembako), dikarenakan pandemi Covid-19 di setiap harinya yang tak kunjung ada membaik.

Dalam hal ini PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani turut prihatin terhadap masyarakat sekitar yang kurang mampu, sehingga Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman beserta para pangurus terketuk hatinya untuk membantu kesulitan warga sekitar Lanud Sugiri Sukani.

Maka dari itu Ketua dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial yang bartajuk Jum’at berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di tengah situasi pandemi Covid-19 pada Fase AKB /new normal di wilayah Kecamatan Ligung tepatnya di Desa Gandawesi, Blok Ganda Makmur.

Sebanyak Lima Puluh (50) paket sembako habis terbagikan yang di lakukan dengan cara door to door dan diserahkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Baca juga:  Safari Bintal Psikologi dan Kesehatan Bagi Anggota Lanud Adisutjipto

Semoga ditengah kondisi pandemi ini banyak masyarakat yang ikut terbantu oleh kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Lanud Sugiri Sukani bersama desa binaan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel