BeritaPIA Ardhya Garini

PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Kunjungi Warakawuri

PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Kunjungi Warakawuri.
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperigati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pia Ardhya Garini Cab 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman beserta para pengurus Pia Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani melaksanakan anjangsana dengan mengunjungi para istri purnawirawan TNI AU di wilayah Lanud Sugiri Sukani, Rabu (4/12/2019).

Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman mengatakan, anjangsana ini adalah bentuk penghormatan kita kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah rela berkorban dan mendarmabaktikan hidupnya untuk TNI Angkatan Udara, sekaligus wujud kepedulian kita sebagai generasi penerus untuk mempererat ikatan tali silaturahmi dengan para istri purnawirawan TNI AU.

Acara anjangsana ini dilakukan ke berbagai desa yang berbeda, pertama ke Ibu Ehom dan Ibu Wagimun di Desa Gandawesi dilanjutkan ke Ibu Nurjaed di Desa Ciwaringin, acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan foto bersama dengan para istri purnawirawan TNI AU.

“Semoga dengan kunjungan dan pemberian tali asih ini bisa memberikan manfaat bagi moril istri para pejuang yang telah berjasa kepada Negara Republik Indonesia ini,” pesan ketua Pia.

Baca juga:  Belajar Al-Quran Metode 10 Jam

PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Kunjungi Warakawuri.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel