BeritaPIA Ardhya Garini

PIA Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara Bagikan Masker Kepada Keluarga Besar Lanud J.A.Dimara

Dibaca: 66 Oleh 16 Apr 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNIAU.Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau yang sering lebih dikenal dengan Covid-19, PIA Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan masker gratis kepada seluruh keluarga besar Lanud J.A.Dimara, Rabu(15/4).

Dimana masker yang dibagikan merupakan masker kain yang terdiri dari beberapa lapisan dengan berbagai motif yang beraneka ragam. Masker kain tersebut diharapkan dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang lama, karena bisa dicuci dan dipakai kembali. Ketua PIA Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara Ny.Siska Deni H.S. menyampaikan, bahwa untuk masker kain yang dibagikan adalah hasil karya dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini sendiri dengan cara menjahit sendiri di rumah masing-masing,” ungkap Ketua PIA Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara.

Komandan Lanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S, menghimbau agar seluruh personel Lanud J.A.Dimara beserta keluarga agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari penyebaran Virus Corona, dan selalu menggunakan masker apabila harus melakukan aktivitas diluar rumah serta selalu menghindari tempat keramaian.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Latihan Hot Drill di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel