Berita

Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J. A. Dimara Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Dibaca: 15 Oleh 29 Okt 2019Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 6/D.III Lanud J.A.Dimara Ny. Siska Deni H Simanjuntak, selaku ketua rombongan bersama bunda-bunda Paud Angkasa KB.Cendrawasih Lanud J.A.Dimara melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bakti sosial ke Panti Asuhan ST. Vincentius Bhakti Luhur Merauke, dalam rangka menyambut HUT Ke-63 Pia Ardhya Garini tahun 2019 serta pelaksanaan program unggulan sekolah Angkasa peduli sesama, Senin(28/10).

Bakti Sosial ke Panti Asuhan ST. Vincentius Bhakti Luhur Merauke tersebut, Ketua Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A. Dimara, menyerahkan secara simbolis bingkisan dan Sembako yang diterima langsung oleh Sr. Florensia N Hokeng, ALMA selaku pimpinan Panti Asuhan.

Ketua Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara menyampaikan, bahwa penyerahan bantuan tersebut semata-mata hanya sebagai bentuk kepedulian organisasi Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara terhadap lingkungan sekitar yang memang sangat membutuhkan khususnya panti asuhan ST.Vincentius Bhakti Luhur Merauke.”Dimana kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial PIA AG.Cab.6/D.III Lanud J.A. Dimara. Karena kami menganggap, bahwa penghuni panti asuhan ini khususnya anak-anak adalah sebagai penerus bangsa yang perlu kita perhatikan,” jelas Ny. Siska Deni H Simanjuntak

Baca juga:  113 Anggota Lanud Sultan Hasanuddin Naik Pangkat

Sementara Sr. Florensia N Hokeng, ALMA, selaku pimpinan Panti Asuhan ST. Vincentius menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PIA AG. Ca.6/D.III Lanud J.A. Dimara beserta bunda-bunda Paud Angkasa KB.Cendrawasih Lanud J.A.Dimara, yang telah mau peduli terhadap Panti Asuhan ST. Vincentius yang dikelolanya ini. Suster Rensi, menjelaskan bahwa ada 35 orang yang ditampung di Panti Asuhan (PA) Vincentius Bhakti Luhur ini yang terdiri dari 30 anak disabilitas dan 5 orang lansia. Dari jumlah anak tersebut, sebagian sedang mengenyam pendidikan di Paud, SLB maupun SMP. Sedangkan beberapa di antaranya, yang harus menggunakan kursi roda maupun penderita autism, mengikuti kegiatan belajar mengajar di panti asuhan.

Hadir pada kesempatan tersebut para pengurus Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara serta para pendidik KB. Cendrawasih Lanud J.A.Dimara beserta para orang tua murid.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel