Berita

PIA Ardhya Garini Cab. 7/D. I Lanud Wiriadinata Adakan Giat Sosial Donor Darah

Dibaca: 3 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke-57 PIA Ardhya Garini, PIA Ardhya Garini Cab. 7/D. I Lanud Wiriadinata bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Cabang Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan sosial berupa donor darah di Baseops Lanud Wiriadinata, Minggu (10/11).

Kegiatan donor darah ini melibatkan beberapa tenaga medis gabungan dari Kesehatan Lanud Wiriadinata serta PMI Cabang Kota Tasikmalaya. Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/D. I Lanud Wiriadinata Ny. Indan Gilang Buldansyah disela acara menerangkan, donor darah ini merupakan kegiatan sosial masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-57 PIA A.G yang jatuh pada tanggal 25 November 2013 mendatang dan juga merupakan wujud kepedulian, semangat dan rasa solidaritas diantara kita sebagai bagian dari anggota masyarakat. Karena setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut petugas PMI Cabang Kota Tasikmalaya juga mengucapkan terima kasih kepada PIA Ardhya Garini Cab. 7/D. I Lanud Wiriadinata, karena dengan adanya kegiatan ini, sangat membantu PMI Tasikmalaya dalam menyediakan darah bagi yang membutuhkan.

Baca juga:  KADISHUB PROVINSI GORONTALO SILATURAHMI KE KOOPSAU II

Pelaksanaan Donor Darah di Baseops Lanud Wiriadinata, Minggu (10/11). Dalam rangka HUT ke-57 PIA Ardhya Garini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel