Berita

PIA ARDHYA GARINI CAB. 9/D.I LANUD ASTRA KSETRA GELAR DONOR DARAH DAN ZIARAH

Dibaca: 1 Oleh 18 Nov 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

PIA AG Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra mengelar donor darah dalam rangka peringatan HUT PIA AG ke-55 tahun di Gedung Arkaloka Lanud Astra Ksetra. Kamis, (17/11).

Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Tulang Bawang yang diikuti oleh Anggota Lanud Astra Ksetra dan Anggota PIA AG Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra berhasil mengumpulkan 40 kantong darah.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra Ny. Griswanti Insan Nanjaya mengatakan bahwa, kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian sosial keluarga besar Lanud Astra Ksetra kepada Masyarakat yang membutuhkan bantuan darah melalui transfusi darah di PMI Tulang Bawang. Sehingga diharapkan kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepedulian sosial yang tinggi untuk berbagi, menolong dan membantu kepada orang lain.

Di tempat lain waktu yang sama PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra mengelar upacara ziarah dalam rangka HUT PI AG ke-55 tahun di Taman Makam Pahlawan Tiuh Toho Menggala dengan Inspektur Upacara Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra Ny. Griswanti Insan Nanjaya.

Baca juga:  DANSEKKAU TUTUP SUSPAJEMEN ANGKATAN KE-10

Selain bertujuan untuk mendoakan arwah pahlawan yang telah gugur, ziarah juga sebagai media untuk mengenang kembali jasa-jasa yang telah diberikan mereka kepada bangsanya. Melalui ziarah ke makam pahlawan, diharapkan untuk generasi penerus dapat mencontoh dan meneladani para pendahulunya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel