Berita

PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Laksanakan Senam Bersama

Dibaca: 6 Oleh 13 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 61 PIA Ardhya Garini Tahun 2017, PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin menggelar senam bersama yang diikuti seluruh anggota PIA Ardhya Garini dan anggota di depan Mako Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Selasa (12/9).

Kegiatan diawali dengan jalan santai bersama keliling komplek, dilanjutkan senam bersama. Acara dimeriahkan dengan senam Famire, diakhiri dengan ramah tamah. Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny.Astrid M Mulyono mengatakan, masih ada beberapa kegiatan lagi yang akan dilaksanakan kedepan untuk memeriahkan HUT PIA Ardhya Garini Ke 61, sya berharap tidak hanya sampai disini saja kegiatan seperti ini tetapi akan berlanjut secara berkesinambungan agar terjalin keakraban dan silahturahmi tetap terjaga di Lanud ini.

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M yang ikut memeriahkan kegiatan ini menghimbau agar seluruh anggota/bapak-bapaknya ikut berpartisipasi serta dukungannya agar pelaksanaan rankaian kegiatan dalam rangka HUT PIA Arhya Garini Ke 61 bisa berjalan dengan lancar hingga acara puncaknya nanti.

Baca juga:  Mahasiswa Mahakarta DIY ke AAU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel