Berita

PIA Ardhya Garini Cab 9/DII Lanud Sam Ratulangi Laksanakan Posyandu

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.II Lanud Sam Ratulangi bekerjasama dengan Puskesmas Paniki Bawah Kota Manado menyelenggarakan kegiatan Posyandu, yaitu dengan pengecekan kesehatan para balita warga Lanud Sam Ratulangi. Bertempat di ruang Posyandu Selasa, (25/2/2020).

Ketua PIA AG Cab.9/D.II Lanud Sam Ratulangi Ny. Linda Kaligis Sumaryana menjelaskan, kegiatan Posyandu ini bertujuan untuk memantau tumbuh kembang anak serta untuk meningkatkan gizi baik bayi maupun balita anggota Lanud Sam Ratulangi.

Kegiatan Posyandu ini dilaksanakan rutin setiap satu bulan sekali meliputi, pemeriksaan kesehatan anak dan penimbangan, pengukuran tinggi badan, imunisasi, pemberian vitamin A dan pengobatan ringan.

Ny. Linda Kaligis Sumaryana yang berkesempatan hadir menyaksikan dan turut langsung dalam kegiatan ini, berharap dengan adanya kegiatan posyandu secara rutin ini dapat memantau gizi para balita sehingga tumbuh sehat dan juga bebas dari berbagai penyakit.

Hadir dalam kegiatan posyandu ibu-ibu pengurus PIA AG Cab.9/D.II Lanud Sam Ratulangi dan warga Lanud Sam Ratulangi serta para pegawai Puskesmas Paniki Bawah.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Sambung Rasa Ketua PIA AG Cab.3/D.I Lanud Ats Bersama Ranting Kedinasan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel