Berita

PIA Ardhya Garini Cab. II/D I Lanud ASH Peringati HUT Ke-56

Dibaca: 5 Oleh 29 Nov 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini cabang II Daerah I Lanud H AS Hanandjoedin, Tanjungpandan Ny. Indrastanto Setiawan beserta Ibu-Ibu yang tergabung dalam organisasi PIA, memperingati hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke 56, di Gedung Balai Prajurit Lanud Hanandjoedin, Selasa (27/11).   Acara ini juga dihadiri oleh Para pejabat Lanud Hanandjoedin, ibu-ibu dari persit, janda purnawirawan dan para warakawuri.

Dalam sambutan Ketua Umum Pia Ardhiya Garini Ny. Dra. Maya Imam Sufaat yang dibacakan oleh ketua PIA Ardhya Garini Cabang II/D.I Lanud H AS Hanandjoedin Ny. Indrastanto Setiawan Memasuki usia yang ke 56 ini, Pia Ardhya Garini semoga dapat terus menunjukan kiprahnya sebagai Organisasi Istri TNI Angkatan Udara, Ulang Tahun Pia Ardhya Garini yang ke 56 dengan tema “Dilandasi Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan Pia Ardhya Garini Berperan Aktif mewujudkan Peningkatan Kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara Maupun Masyarakat”. Mewujudkan kebahagiaan dan Kesejahteraan merupakan fokus utama kegiatan Pia Ardhya Garini karena peningkatan kesejahteraan merupakan sala satu agenda pembangunan, Manfaatkan organisasi Pia Ardhya Garini guna untuk membantu tugas dan pengabdian Angkatan Udara sehingga seluruh kegiatan Organisasi dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan, marilah kita tingkatkan pengabdian kita kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara melalui PIA Ardhya Garini.

Kemudian dilanjutkan dengan acara tambahan, yakni pemotongan tumpeng oleh ketua PIA Ardhya Garini Cab. II/D I Lanud Hanandjoedin Ny. Indrastanto Setiawan yang di berikan kepada anggota PIA tertua yakni Ny. (Peltu) Sadiono, pemberian hadiah kepada para pemenang dalam lomba berbusana, dan di akhiri dengan foto bersama.

Baca juga:  Pangkoopsau II : Laksanakan Setiap Tugas Dengan Ihklas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel