Berita

Pia Ardhya Garini Cab.06/DI Lanud Sugiri Sukani adakan Sunatan Massal

Dibaca: 5 Oleh 20 Nov 2012Tidak ada komentar
Pia Ardhya Garini Cab.06/DI Lanud Sugiri Sukani adakan Sunatan Massal
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke-56 HUT PIA Ardhya Garini Cab.06/DI Lanud Sugiri Sukani melaksanakan kegiatan sunatan massal. Kegiatan ini berlangsung pada hari selasa tanggal 20 November 2012 di Poliklinik Lanud Sugiri Sukani.

Menurut Ketua PIA Ardhya Garini Cab.06/DI Lanud Sugiri Sukani Ny. Is Budiarto, kegiatan ini selain untuk memperingati ke-56 HUT PIA Ardhya Garini, juga bertujuan untuk turut membantu dan mempererat tali persaudaraan di antara keluarga besar TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Sugiri Sukani dengan warga binaan Lanud Sugiri Sukani yaitu tujuh Desa yang berada di sekitar Mako Lanud Sugiri Sukani.

Sebelum acaran sunatan dimulai diawali dengan syukuran dan pemotongan tumpeng dan penyerahan sarung dan alat-alat sholat yang di lakukan secara simbolis oleh Ketua PIA AG Cab. 06/DI Lanud Sugiri Sukani Ny. Is Budiarto di dampingi Komandan Lanud sugiri Sukani Mayor Psk. Is Budiarto dan di serahkan kepada perwakilan anak yang akan di Sunat.

Dalam kegiatan ini terkumpul sebanyak 15 anak yang di sunat di Poliklinik Lanud Sugiri Sukani, terdiri dari 2 anak dari Desa Gandawesi, 5 anak dari Desa Beusi, 2 anak dari desa Pilang, 1 Anak dari Desa Tegal Aren, 1 anak dari Desa Wanasalam dan 4 anak dari Desa Buntu. Mereka berasal dari Desa-Desa Binaan Lanud sugiri Sukani.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto dan Jajaran Mengikuti Rapim TNI AU Tahun 2021 secara Virtual

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel