Berita

PIA Ardhya Garini Cab.10/D Ii Lanud Sam Ratulangi Berbagi Kasih

Dibaca: 6 Oleh 17 Feb 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Berbagai macam cara mengungkapkan rasa kasih sayang di hari Valentine, seperti yang dilakukan oleh pengurus Pia Ardhya Garini Cab. 10/D II Lanud Sam Ratulangi Manado, dengan berkunjung ke Tiga Panti Asuhan yang berada di daerah Tomohon dan Tondano, sambil menyerahkan sedikit bantuan Ibu-ibu pengurus tak lupa pula meluangkan sedikit waktu untuk berbagi kasih dengan anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut. Kegiatan ini juga merupakan program kerja Pia Ardhya Garini.

Panti Asuhan Hidayatullah merupakan tempat pertama yang di kunjungi oleh Ibu-ibu pengurus Pia Ardhya Garini Cab 10/DII Lanud Sam Ratulangi yang berada di kota Tomohon, kemudian dilanjutkan ke Panti Asuhan GMIM Dorkas di daerah Tondano dan berakhir di Panti Asuhan Wale Ni Oki sesuai dengan namanya yang berarti “Rumah Kecil” dimana Panti Asuhan ini menampung anak-anak yang masih balita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Pia Ardhya Garini Cab 10/D II Lanud Sam Ratulangi Ny. Cynthia Hesly Paat dan juga diikuti oleh seluruh pengurus.

Baca juga:  DANPUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI TUTUP KURSUS PERWIRA PERNIKA HANUD VII

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel