Berita

PIA ARDHYA GARINI CAB.6/D.II LANUD REMBIGA ZIARAH KE TMP MAJELUK MATARAM

Dibaca: 6 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Memperingati Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke 57, PIA Ardhya Garini Cab.6/D II Lanud Rembiga melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Majeluk Mataram NTB, Jum’at (22/11),

Yang dipimpin langsung oleh Ketua Ny. Alvia Arief Hartono serta diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Cab.6/D. II Lanud Rembiga. 

Kegiatan ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah pahlawan, dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 6/D. II Lanud Rembiga, serta diakhiri kegiatan tabur bunga ke pusara para pahlawan oleh seluruh peserta ziarah. 

Ziarah ini selain sebagai sarana untuk memupuk nilai-nilai tradisi kejuangan di kalangan PIA Ardhya Garini, sekaligus untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului, serta guna memetik hikmah dari semangat juang para pahlawan kusuma bangsa. 

Selain ziarah rombongan, dalam rangka memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke 57 juga telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti pertandingan bola volly anggota PIA, Anjangsana ke Warakawuri, ceramah kesehatan tentang kanker dan kunjungan ke Lapas Wanita Mataram. Acara puncak peringatan HUT ke-57 PIA Ardhya Garini rencananya akan dialaksanakan pada hari Senin, tanggal 25 November di Gedung Olah Raga Hercules Lanud Rembiga. 

Baca juga:  Satpom Lanud Sultan Hasanuddin Melaksanakan Operasi Gakplin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel