Berita

PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Astra Ksetra AdakanLomba Masak dan Nyanyi

Dibaca: 27 Oleh 21 Okt 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Astra Ksetra AdakanLomba Masak dan Nyanyi

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke 58 PIA Ardhya Garini, Hari ini Kamis, 16/10, melaksanakan berbagai perlombaan diantaranya bola voley yang telah dilaksanakan dengan juara pertama dimenangkan oleh ibu-ibu dari Dinas Kusus juara dua Dinas Operasi sedangkan juara ke tiga diraih Dinas Logistik. 

Adapun perlombaan yang digelar pagi hingga sore ini adalah lomba memasak nasi goreng oleh para suami anggota PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra, perlombaan ini masih antar dinas yang digelar di lapangana apel Lanusd Asrtra Ksetra dimana masing-masing peserta perwakilan anggota untuk membuat nasi goreng hingga disajikan dengan bentuk menarik dalam waktu 45 menit, adapun juri kali ini ditunjuk Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Astra Ksetra Ny. Reni M. Satriyo, Danlanud, dan dua juri dari Bandar Lampung. 

Acara cukup menarik dengan sorak sorai supporter pada tiap-tiap dinas. Waktu yang cukup singkat para peserta bisa menyajikan nasi goreng dengan baik tak kalah selayaknya masakan istri-istri mereka. Nasi goreng akhirnya mendapatkan penilaian oleh para juri. Usai acara tersebut tak kalah menariknya dilanjutkan lomba nyanyi perorangan dan berpasangan. 

Baca juga:  Casis Bintara Lanud Rsn Laksanakan Tes Samapta

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I mengatakan sengaja lomba ini diadakan untuk menjalin silaturahmi khususnya keluarga besar Lanud Astra Ksetra menjadikan suatu wadah kebersamaan baik dalam keluarga, tetangga, kedinasan maupun dilingkungan masyarakat. Usai acara, langsung dibacakan pengumuman pemenang lomba memasak nasi goreng maupun lomba nyanyi, untuk pemenang juara pertama lomba memasak nasi goreng diraih Dinas Operasi, dan juara nyanyi berpasangan diraih oleh Kapten Pom M. Rizal Cahyadi beserta istri yang menjabat kesehariannya kadisop Lanud ATK.(Pentak Astra Ksetra).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel