Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I PERINGATI HARI KARTINI

Dibaca: 9 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I PERINGATI HARI KARTINI
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Nanang Santoso beserta para Ibu-Ibu PIA di jajaran Lanud Pekanbaru, ikut berpatisipasi dalam kegiatan bhakti sosial berupa donor darah, dalam rangka peringatan Hari Kartini yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu (21/4).

 

Pada kegiatan tersebut, selain melaksanakan donor darah, para Ibu-Ibu PIA juga mengikuti acara seminar tentang Kesehatan yang bertemakan ”Kiat Menjadi Wanita Sehat dan Cantik”, yang disampaikan oleh dr. Muhammad Hatta, Sp. Og.

 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Nanang Santoso, menyampaikan bahwa, tujuan di gelarnya berbagai kegiatan seperti ini selain untuk memperingati Hari Kartini yang bertepatan pada tanggal 21 April 2010 ini, juga bertujuan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan dalam berbagai aspek kehidupan dan mendorong peran serta perempuan dalam kepedulian sosial antar sesama dan kepedulian perempuan terhadap lingkungan sekitarnya.

 

Lebih lanjut Ny. Nanang Santoso berharap agar perempuan, khususnya anggota PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru dapat menjadi pioner dan motivator dalam setiap gerak langkah untuk ikut berperan dalam pembangunan di provinsi Riau, salah satu wujudnya adalah dengan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan tersebut. Hal ini disampaikan Ny. Nanang Santoso merupakan kegiatan yang dapat menumbuhkan semangat kesetiakawanan dan motivasi untuk selalu berjiwa sosial di lingkungannya serta semangat gotong royong dan memiliki sifat yang mau menolong antar sesama.

Baca juga:  Rakorgab TNI AU Tahun 2016. TNI AU Dukung Kebijakan Program Nawacita

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel