Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Rhf Bersama PKK dan GOW Bagi-bagi Masker

Dibaca: 10 Oleh 18 Agu 2020Agustus 24th, 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. TANJUNGPINANG. Dalam rangka peringatan HUT ke-75 RI  dan peduli Covid-19, Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Raja Haji Fisabilillah yang tergabung dalam Kader PKK se-Provinsi Kepri, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Pramuka yang dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri Ny. Hj. Rosmeri Isdianto membagi-bagikan masker kepada setiap masyarakat yang berada di sekitar Pelabuhan Sri Bintan Pura, Lapangan Pamedan, dan Dompak Tanjungpinang, Senin (17/8).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Rika Andi Wijanarko mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kegiatan sosial yang diprakarsai oleh Kader PKK Provinsi Kepulauan Riau dengan membagikan masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker yang merupakan salah satu point dari Protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Tadi kita semua memberikan sejumlah masker kepada masyarakat Tanjungpinang, kami harap masker tersebut digunakan dengan baik untuk mencegah diri kita dan orang lain dari resiko penularan Covid-19, mengingat kondisi pandemi ini di Indonesia khususnya Kepulauan Riau belum berakhir, mari kita sama-sama mendisiplinkan diri untuk patuh selalu protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker setiap di luar rumah,” tuturnya.

Baca juga:  BEAGLE RAIH 1000 JAM TERBANG F-16 KE 21

Kegiatan tersebut berakhir dengan foto bersama di Tugu Provinsi yang terletak di Dompak. Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh organisasi wanita Kepulauan Riau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel