Berita

PIA ARDHYA GARINI CABANG 14/DI LANUD PADANG MELANTIK BEBERAPA PENGURUS BARU

Dibaca: 21 Oleh 05 Jun 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 14/DI Lanud Padang dr Ny Ila Fairlyanto melantik pegurus baru untuk menempati beberapa jabatan penting seperti, kepala seksi dan kepala urusan bertempat di kantor Pia ardhya Garini cabang 14/DI Lanud Padang Sumatera-Barat, selasa (5/6). Menurut dr Ny Ila Fairlyanto menjelaskan pelantikan beberap pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 14/DI ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi. Memang ada yang sudah cukup lama menduduki dalam satu seksi tapi, ada juga yang kita rotasi tukar jabatan.

Dengan hadirnya berapa pengurus baru dan alih kepengurusan ini di harapakan dapat meningkatkan peran dan pengabdian Pia Ardya Garini untuk mencapai tujuan organisasi yaitu mendukung kebijaksanaan pemimpin TNI dengan membina dan mengarahkan perjuangan isteri anggota TNI Angkatan Udara, menciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, rasa persatuan dan kesatuan serta kesadaran nasional ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pembina harian Pia Ardhya Garini Cabang 14/DI Lanud Padang, para pengurus seksi dan beberapa kepala urusan serta undangan lainya. Selain acara pokok dalam kegiatan terasebut juga diadakan acara tambahan berupa pemberian cindra mata atas darma baktinya untuk memajukan organisasi kepada sejumlah pengurus lama.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Bersama Tim Biker Angkasa Ikuti Fun Bike HUT TNI Ke-69

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel