Berita

Pia Ardhya Garini Cabang 15/D.Ii Lanud Jayapura Peringati

Dibaca: 8 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pia Ardhya Garini Cabang 15/D.II Lanud Jayapura memperingati Hut ke-58 PIA Ardhya Garini, bertempat di Gedung Megantara Lanud Jayapura. Selasa, (25/11).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb I Made Susila Adnyana, SH, S.IP menyampaikan “Peringatan HUT PIA Ardya Garini saat ini adalah momen yang tepat untuk mengungkapkan rasa syukur dan bangga akan prestasi yang telah diraih oleh PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.II Lanud Jayapura, namun tantangan serta peluang di masa yang akan datang masih ada. Dan tentunya PIA mempunya peran serta andil besar dalam membantu tugas TNI AU baik sebagai istri prajurit serta mendidik putra-putrinya agar berguna bagi orangtua, agama, bangsa dan negara.

Pada peringatan Hut PIA Ardhya Garini kali ini meskipun dilaksanakan secara sederhana, namun seluruh anggota PIA Ardhya Garini tampak riang gembira karena secara spontanitas bergoyang cha-cha bersama Komandan Lanud Jayapura, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.II Lanud Jayapura Ny. Kadek I Made Susila A, pejabat serta seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.II Lanud Jayapura.

Baca juga:  LANUD ABD DILENGKAPI MOVE WEATHER RADAR

Acara ini dihadiri oleh para pejabat Staf Lanud Jayapura, sesepuh PIA Ardhya Garini yang berada di Jayapura serta seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.II Lanud Jayapura.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel