Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 16/D I Lanud Maimun Saleh, Wujudkan lingkungan Lanud Maimun Saleh Bersih Narkoba

PIA Ardhya Garini Cabang 16/D I Lanud Maimun Saleh, Wujudkan lingkungan Lanud Maimun Saleh Bersih Narkoba
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT PIA Ardhya Garini Ke-63, PIA Ardhya Garini Cabang 16/D I Lanud Maimun Saleh menggelar acara Ceramah kesehatan tentang Narkoba dan bekerjasama dengan BNN Kota Sabang yang diselenggarakan di ruang rapat Lanud Maimun Saleh, Kamis (22/8).

Acara yang di buka oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 16/D I Ny. Trisa Yudha Irawan, dihadiri kurang lebih 50 anggota PIA Ardhya Garini Cabang 16/D I Lanud Maimun Saleh, dalam sambutannya mengatakan, “kegiatan ceramah ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT PIA Ardhya Garini Ke-63, dengan tujuan untuk membekali Ibu-ibu tentang masalah Bahaya Narkoba, agar nantinya dapat bermanfaat dan tidak saja bagi diri pribadi, akan tetapi juga bagi keluarga, organisasi dan lingkungannya,” jelasnya.

Hal ini penting untuk dipahami bersama, dengan melihat berita diberbagai media massa tentang bahaya Narkoba, dengan segala akibat yang ditimbulkannya. Untuk itu, pada kegiatan ceramah ini panitia telah mengundang beberapa nara sumber yang memiliki kompetensi untuk memberikan ceramah dan pencerahan tentang ancaman dan bahaya Narkoba bagi generasi muda dan keluarga

Kegiatan ini, juga mengingatkan peran Ibu dan orang tua dalam membentengi keluarga dari ancaman Narkoba, sebagai salah satu upaya dalam menciptakan Ketahanan Keluarga sebagai Landasan Ketahanan Bangsa. “Kita perlu menggelorakan Anti Narkoba dalam berbagai kegiatan dan di semua lingkungan, baik lingkungan keluarga, perumahan, pekerjaan, organisasi dan lingkungan sekolah yang kita kelola, dalam usaha kita membentengi keluarga dari bahaya Narkoba

Kepala BNN Kota Sabang Jauhari, S.Sos melalui Tim Penyuluh Ahli Pertama Sie P2M Romi Yulifar, SE menjelaskan tentang berbagai jenis dan 70 jenis narkoba produksi baru, serta ancaman hukuman bagi penyalahgunaan obat-obatan kesehatan yang mengandung zat narkoba yang diperoleh secara bebas untuk dikonsumsi, tanpa resep dokter.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 16/D I Lanud Maimun Saleh Ny. Trisa Yudha Irawan, Pembina harian PIA Ardhya Garini cabang 16/D I Lanud Maimun Saleh Lettu Adm I Dewa Made Estu. W. S. TPS., dan seluruh anggota PIA Ardhya Garini cabang 16/D I Lanud Maimun Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel