Berita

Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai ikuti pameran expo pariwisata Kabupaten Natuna

Dibaca: 1 Oleh 21 Okt 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Natuna ke-15 tahun 2014, Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Ranai mengikuti pameran expo pariwisata yang dilenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Natuna. Pameran yang dibuka oleh Bupati Natuna H. Ilyas Sabli beberapa hari yang lalu ini menampilkan hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan sejak awal dibentuknya Kabupaten Natuna, tahun 1999 hingga sekarang.

Hadir pada acara pembukaan, Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE dan ketua Pia Ardhya Garini cabang 17/D.I Lanud Ranai beserta pengurus PIA. Selain untuk menampung kebutuhan masyarakat, pameran pembangunan ini juga untuk mewujudkan pembangunan yang sesuai harapan dan untuk meningkatkan kualitas kehidupan guna menuju visi pembangunan Kabupaten Natuna yaitu mewujudkan masyarakat Natuna yang sejahtera, merata dan seimbang. Dan dengan pameran ini pula diharapkan di semua sektor adanya koordinasi antara pemerintah, pelaku usaha dan masyarakat yang sesuai dengan perannya masing-masing, sehingga dapat memaksimalkan kemitraan.

Pameran yang dilaksanakan di lapangan Pantai Kencana ini dimaksudkan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dan mengenalkan, menggali serta mencintai semua potensi yang ada di Kabupaten Natuna dan bertujuan untuk memberikan gambaran dan wawasan masyarakat mengenai hasil-hasil pembangunan di semua sektor baik sarana maupun prasarana.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II KUNJUNGI LANUD MANUHUA

Pameran ini diikuti oleh puluhan stand pameran yang terdiri dari tiap kecamatan, lembaga sosial, pelaku usaha ekonomi, perbankan, partisipasi tiap SKPD, lembaga ekonomi, dan dari organisasi yang ada di Kabupaten Natuna. Tiap stand akan dinilai oleh panitia dan pameran akan berlangsung selama empat hari. Selama berlangsungnya pameran juga menampilkan pertunjukan seni dari sanggar-sanggar seni yang ada di Kabupaten Natuna yang menarik dan menghibur masyarakat Natuna

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel