Berita

PIA ARDHYA GARINI CABANG 19/D.I LANUD SUPADIO PERINGATI HUT KE-56 PIA ARDHYA GARINI

Dibaca: 10 Oleh 04 Des 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Memasuki usianya yang ke-56 ini, PIA Ardhya Garini dapat terus menunjukkan kiprahnya sebagai organisasi Isteri TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan dorongan moral untuk kepentingan Angkatan Udara, TNI, bangsa dan Negara. Peringatan Ulang Tahun seperti ini, tentu akan kita jadikan sebagai momentum untuk instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini, sehingga tujuan organisasi yang sama-sama kita inginkan, akan dapat dicapai. Demikian disampaikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Dra. Maya Imam Sufaat, yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio, Ny. Novyan Samyoga, pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-56 PIA Ardhya Garini, yang bertempat di Graha Tedy Kustari, Selasa (4/12).

Lebih lanjut, Ketua PIA Ardhya Garini Ny Dra Maya Imam Sufaat mengatakan bahwa, agar anggota isteri TNI Angkatan Udara agar tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan dimasa sekarang maupun di masa mendatang. Sekecil apapun yang dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan tetap memberikan makna. Kebersamaan, kekeluargaan dan juga kepedulian sosial merupakan upaya untuk terwujudnya kesejahteraan bagi keluarga besar prajurit TNI Angkatan Udara maupun PNS Angkatan Udara, karena kondisi tersebut akan memberikan sumbangan berarti bagi suksesnya tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Adapun tema pada peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-56 yaitu ”Dilandasi Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan PIA Ardhya Garini Berperan Aktif Mewujudkan Peningkatan Kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara Maupun Masyarakat”.

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio, Ny. Novyan Samyoga didampingi Danlanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga, yang diserahkan kepada perwakilan salah satu anggota PIA Ardhya Garini Cab.19/D.I Lanud Supadio yang termuda.

Sedangkan Danlanud Supadio yang juga Pembina PIA AG Cab. 19/D.I Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga dalam sambutannya mengatakan PIA Ardhya Garini sebagai komponen bangsa dalam wadah organisasi isteri anggota TNI Angkatan Udara, tugas utamanya adalah meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit dalam rangka mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Menurutnya, sebagai organisasi kemasyarakatan yang merupakan salah satu unsur keluarga besar TNI, PIA Ardhya Garini harus pula dapat menunjukkan partisipasinya di dalam dinamika pembangunan nasional yang terus berkembang.

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat ini dihadiri oleh para pejabat Lanud Supadio, Skadron Udara 1, para pengurus serta anggota PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio, Wanita Angkatan Udara (Wara Lanud Supadio), perwakilan PNS serta Guru Tk Angkasa Lanud Supadio.

Baca juga:  Primkopau Lanud H. AS Hanandjoeddin Gelar RAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel