Berita

PIA Ardhya Garini Cabang 2 / G. II Lanud Adisutjipto Gelar Rapat Paripurna

PIA Ardhya Garini Cabang 2 / G. II Lanud Adisutjipto Gelar Rapat Paripurna
#TNIAU 

TNI AU.  Mengiringi Serah Terima Jabatan Sertijab Komandan Lanud Adisutjipto yang telah dilaksanakan tanggal 13 Februari lalu, PIA Ardhya Garini Cabang 2/G II Lanud Adisutjipto juga melaksanakan Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini dari Ibu Dewi Rizalihadi kepada penggantinya Ibu Imel Bob Henry Panggabean yang digelar di Gedung Serba Guna Adisutjipto, Kamis (14/2).

Dalam Rapat Paripurna Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto, Ibu Dewi Tedi Rizalihadi membacakan laporan serah terima jabatan PIA AG yakni semua program kerja yang telah dilaksanakan oleh Pengurus PIA Ardhya Garini dibawahnya termasuk kegiatan Yasarini. Selanjutnya Ibu Dewi Tedi Rizalihadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus dan anggota PIA AG dan yasarini yang telah banyak mendukung program kerja PIA sehingga PIA AG Cabang 2/G.II Lanud Adisutjipto dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

 Ketua PIA Ardhya Garini Cabang.2/G.II Lanud Adisutjipto yang baru Ibu Imel Bob H. Panggabean dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dewi Tedi Rizalihadi yang telah membawa PIA AG Lanud Adisutjipto mencapai prestasi dan kesuksesan. Ibu Imel Bob Panggabean juga mengharapkan dukungan kepada para pengurus PIA dan seluruh anggota agar PIA semakin solid dan inovatif.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. Kolonel Pnb Ir. Bob Henry Panggabean sebagai pembina PIA Ardhya Garini yang baru, Pembina Harian PIA, Para Kepala Dinas Para Komandan Skadron, Pengurus PIA, dan para Undangan.

Pada kesempatan yang sama Ibu Dewi Tedi Rizalihadi juga memberikan tali asih kepada para pengurus PIA, Para Kepala sekolah, Perwakilan Guru Angkasa, Warakawuri, perwakilan PIA Ruspau Hardjolukito, PIA Primkopau, Wara dan PNS Putri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel